Walaupun Kalah Atas Agam, Team Dayung Payakumbuh Tetap Tunjukkan Sportifitas Yang Tinggi

 

Sportifitas dan kedamain ditunjukan krdua tim dayung Agam dan tim Dayung Payakumbuh usai berlaga di porprov ke 13 di Dharmasraya.

Sportifitas dan kedamain ditunjukan krdua tim dayung Agam dan tim Dayung Payakumbuh usai berlaga di porprov ke 13 di Dharmasraya.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Rasa sportifitas yang tinggi ditunjukkan oleh team dayung Kota Payakumbuh terhadap team dayung Kabupaten Agam, Sabtu (20/12). Rasa keakraban antar pendayung beda daerah tersebut terlihat ketika keduanya bersalaman dan bergandengan perahu setelah melewati garis finish yang mengantarkan team dayung Agam mengungguli team dayung Kota Payakumbuh.

Pada pertandingan 12 pendayung putra 500 meter, team dayung Agam berhasil meloloskan diri ke babak Final, setelah mengalahkan team dayung Payakumbuh, namun suasana berbeda terlihat ketika team dayung Payakumbuh mengakui ketangguhan team dayung Agam sambil keduanya meneriakkan ” Podsi Agam go.., Podsi Payakubuh go…” Pemandangan seakan mengobati keadaan yang memanas kemarin, ketika team dayung Agam bertemu dengan team dayung kota Padang.

” Kami dari Agam sangat menekankan rasa sportifitas, siapapun mereka di air adalah musuh, namun di darat mereka adalah saudara. Untuk rasa sportifitas yang ditunjukkan oleh team dayung Payakumbuh, kita sangat merespon, karena sebelumnya kami sudah sering latihan bersama, mereka sudah beberapa kali latihan di di danau Maninjau” ujar Nofriadi, pelatih dayung Kabupaten Agam.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*