Walikota Genius Umar Tinjau Sejumlah Proyek di Pariaman

Padang-today.com__Walikota Pariaman Genius Umar melakukan inspeksi mendadak (sidak) pekerjaan  pembangunan fisik yang sedang berjalan di seluruh wilayah Kota  Pariaman bersama stakeholder terkait, Kamis 01/08.

Sidak ini dilaksanakan guna memastikan kelancara pembangunan fisik yang sedang dilaksanakan diseluruah wilayah Kota Pariaman.

Peninjauan dimulai dari pengerjaan jalur pedestrian disepanjang jalur by pass Desa Apar Kecamatan Pariaman Utara, dilanjutkan peninjauan  perbaikan jalan yang berada di Desa Punggung Ladiang Kecamatan Pariaman Selatan, pelabaran jalan Desa Sikapak, serta perbaikan sarana parasarana hutan kota yang di Kecamatan Pariaman Utara.

Setelah dari Kecamatan Pariaman Utara, sidak dilanjutkan pada paninjauan pada pengerjaan pemugaran gelanggang olah raga yang berada di desa Pauh dan berakhir pada peninjauan pembangunaan waterfront city batang aia Pampan di Kecamatan Pariaman Tengah.

Disela kunjungan Genius Umara mengatakan, peninjauan ini dilakukan sebagai upaya memastikan apakah pengerjaan sudah terlaksana dengan baik, bila ditemui adanya kendala agar secepatnya mendapat penanganan, sehingga batas waktu pengerjaan tidak melewati batas waktu yang sudah ditetapkan.

“Kita tidak ingin pekerjaan ini molor dan berjalan sesuai dengan spesifikasi teknis yang sudah ditetapkan” ujar Wako.

Ia menegaskan kepada pimpinan proyek agar dalam pengerjaan sesuai dengan spesifikasi yang sudah tertuang dalam kontrak dan terus dimaksimalkan sesuai target, karena semua pekerjaan ini adalah komitmen bersama, tentunya harus terus dikawal sehingga penyelesaian tepat waktu dan sesuai harapan.

Terakhir kepada stakeholder terkait Wako berpesan agar dalam melakukan pengawana di laksanakan semaksimal mungkin, kita tidak ingin adanya penyimpangan dari spesifikasi yang sudah ditetapkan dalam setiap pengerjaan pembangunan ini.( Herry Suger )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas