WALIKOTA H.MAHYELDI LEPAS KOTINGEN PADANG MENUJU DHARMASRAYA Pertahankan Prestasi Juara Umum “Pada Pesta” Olahraga di Dharmasraya

Prosesi pelepesan kontingrn Porprov  Kota Padang oleh Wako H.Mahyeldi Ansharullah dan Wawako Emzalmi serta perangkat KONI Kota Padang,(14/12).

Prosesi pelepesan kontingrn Porprov Kota Padang oleh Wako H.Mahyeldi Ansharullah dan Wawako Emzalmi serta perangkat KONI Kota Padang,(14/12).

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com-“ Tidak ada kata terlambat dalam meraih prestasi selagi masih ada kemauan dan kemampuan untuk bisa. Manfaatkan kesempatan yang ada adalah lebih baik dari pada menunggu datangnya kesempurnaan. Raih prestasi yang mengharumkan Kota tercinta,” ucap Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah, SP ketika melepas kontingen Kota Padang menuju Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) ke XIII tahun 2014 di Dharmasraya,di Pelataran Parkir Gor H.Agus Salim, Sabtu(13/12). Hadir para muspida.

Walikota Padang H.Mahyeldi menyampaikan, para atlet serta semua yang tergabung pada Kontingen Kota Padang sebanyak 28 cabang olahraga, raihlah prestasi dan perlihatkan kepada insan-insan olahraga di Sumatra Barat, bahwa Kota Padang, adalah barometernya olahraga di Sumbar, dan berjanjilah akan tetap mempertahankan juara umum yang telah dipertahankan selama dua belas kali digelarnya Porda ataupun Porprov Sumbar.

Tradisi juara telah dimiliki Kota Padang, dan tidak akan pernah bisa direbut oleh dareah manapun juga. Untuk itu berjuanglah dan jangan para atlet atau anak-anak semuanya memikirkan yang lainya. Pemko Padang, beserta dengan KONI Padang, telah menyiapkan sebesar 3 milyar dana untuk bonus nantinya, atas prestasi yang diraih nantinya, janji Mahyeldi.

Kepada seluruh pengurus pengcab olahraga di Kota Padang, diucapkan terima kasih, karena telah mempersiapkan atlet, untuk menuju medan Pekan Olahraga Provinsi yang akan dilaksanakan di Dharmasraya. Dalam berolah raga, bertanding keseragaman bukan hanya di kostum (pakaian), tapi juga keseragaman tekad untuk menjadi juara umum kembali, serta kekompakan tim dan juga cabang olahraga. Dimana ada kekompakan dan kebersamaan, serta persatuan, maka disana akan timbul sebuah kekuatan, selamat bertanding dan selamat berjuang, semoga kembali dengan sehat serta kembali membawa piala juara umum ke Kota Padang, harap Mahyeldi.

Sementara itu Ketua Kontingen Kota Padang Sekda Nasir Ahmad, menyampaikan, iven ini merupakan iven yang sangat ditungu oleh semua atlet dari Kota Padang, sekaligus sebagai pembuktian bagi pembinaan atlet Kota Padang selama ini, dan Kota Padang selalu menjadi juara umum semenjak ditabuhnya iven mulai dari Porda hinga Porprov ini, dan memberangkatkan sebanyak 628 atlet dan ditambah oficila serta pelatih, menjadi 700 orang, dan akan mengikuti sebanyak 28 cabang olahraga dan satu cabang olahraga eksebisi yakni cabang Bilyar.

Untuk posko utama kontingen Kota Padang, akan berada di SMA 1 Kota Baru, dan juga beberapa posko lainya. Dalam kesempatan tersebut, selaku ketua kontingen, Sekda Nasir Ahmad, juga menyapiakan penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada Pemko Padang, serta Muspida, KONI Padang, dan yang lainya, yang telah memfasilitasi semua kebutuhan atlet, yang bertolak menuju pesta olah raga Provinsi ke XIII tahun 2014 di Dharmasraya. Kobarkan jiwa sang juara untuk tetap meraih juara umum pada semua canang yang dipertandingkan itu.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*