Walikota Padang Lepas PSP ke Yogyakarta

Manager PSP Bersalaman Ke Pada Pemain Usai Laga Ujicoba Persiapan Babak 12 Besar Divisi Satu PSSI

Manager PSP Bersalaman Ke Pada Pemain Usai Laga Ujicoba Persiapan Babak 12 Besar Divisi Satu PSSI

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-WALIKOTA Padang Mahyeldi Ansyarullah tetap pada harapannya sejak awal terbentuknya Tim PSP Padang Divisi I, lolos ke Divisi Utama.

Harapan itu diulangi lagi politisi PKS itu saat menjamu sekaligus melepas pasukan Pandeka Minang menuju Yogyakarta, Senin (25/8) malam, di kediaman resminya, Jl A Yani Padang.

Salah satu yang disampaikan Mahyeldi adalah tentang kesiapan institusi manajemen yang akan mewadahi PSP kelak jika sudah bertanding di level profesional. “Pengurus sudah memulai langkah untuk menyiapkan sebuah perusahaan dalam bentuk Perseroan Terbatas (PT) yang kelak bakal mengelola PSP berlaga di pentas Divisi Utama,” sebutnya.

Ini adalah bentuk keseriusan pengurus dan manajemen untuk kembali mengantar PSP ke tangga elite sepakbola Indonesia. Salah satu alasan yang memotivasi sang Walikota adalah karena PSP pernah menjadi bagian pada kompetisi tertinggi sepakbola Tanah Air pada 1996.

Selain itu, Mahyeldi menilai bahwa sudah sepantasnya klub Ibukota Provinsi Sumbar ini mampu menyejajarkan diri dengan klub-klub lainnya yang dulu pernah satu level dengan PSP, seperti Persib, PSM, Persebaya, Persija dan lain-lainnya.

“Kalau mau kita bisa. Namun kemauan dan keinginan ini harus didukung semua pihak, terutama para mantan pemain PSP yang masih ada, baik di Padang maupun di luar provinsi,” jelasnya.

Selain itu, Walikota juga berharap agar BUMN yang ada di Padang turut mendukung dan mau menjadi sponsor agar apa yang menjadi harapan publik Padang bisa diwujudkan.(dil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*