Walikota Padang Panjang Lantik Sekda Definitif

PadangPanjang, padangtoday – Walikota Padang Panjang, Hendri Arnis melantik Prof. M Edwar Juliartha sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif setempat, setalah dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) selama tujuh bulan terakhir.

“Selamat kepada Sekda yang baru dilantik, semoga bisa mengemban amanah ini,” kata dia setelah melantik Sekda Padang Panjang defitinif di Padang Panjang, Jumat.

Wali Kota mengharapkan dengan adanya Sekda yang definitif itu bisa mengakselerasi pembangunan yang sudah direncanakan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Tidak itu saja, Wali Kota juga meminta kepada seluruh pejabat yang ada di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar bisa bekerjasama dengan Sekda yang baru dilantik.

“Jangan ada masalah yang disimpan sendiri, sehingga rencana pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Sekda definitif yang baru saja dilantik Prof. M Edwar Juliartha meminta dukungan kepada aparatur dan pejabat yang ada di Setiap SKPD yang ada di Padang Panjang.

“Mari kita lanjutkan perjuangan dalam membangun Padang Panjang yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD Padang Panjang dari Komisi I Bidang Pemerintahan, Nasrullah Nukman mengharapkan Sekda definitif bisa menjadi komando dalam melakukan pembinaan bagi aparatur setempat untuk mewujudkan impian kepala daerah.

“Kami berharap Sekda definitif bisa membawa Padang Panjang kearah yang lebih baik lagi kedepannya,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas