Walikota Pariaman Genius Umar mengunjungi posko penginapan atlet Porprov XV Sumbar 2018

Padang-today.com___Walikota Pariaman Genius Umar mengunjungi posko penginapan atlet Porprov XV Sumbar 2018 di SMA VII Koto Sungai Sariak, Selasa 20/11. Dalam kunjungannya tersebut Wako didampingi oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman sekaligus ketua kontingen Kota Pariaman AKBP. Andri Kurniawan, Kajari Kota Pariaman Efrianto, Sekdako Pariaman Indra Sakti dan beberapa kepala OPD.

 Genius dan rombongan meninjau keadaan para atlet Kota Pariaman yang akan berlaga pada Porprov XV Sumbar 2018 yang berlangsung 16 – 25 November 2018 di Kabupaten Padang Pariaman.

“Kami sengaja meninjau keadaan atlet hari ini, semoga para atlet selalu semangat dan raih prestasi serta tingkatkan sportivitas”, ungkapnya dihadapan sekretariat atlet dan atlet asal Kota Pariaman.

Ia berpesan kepada atlet untuk tetap bersemangat dan siap untuk menang.

“semua atlet untuk dapat menjaga kesehatan dan stamina, sehingga bisa bertanding dengan prima”, lanjutnya.

Sementara itu Ketua Koni Kota Pariaman, Syahrizal mengungkpakan bahwa ada 21 cabang olahraga yang menginap di SMA 1 VII Koto Sei. Sarik, sedangkan 11 cabor lagi tersebar di dekat venuenya masing-masing, mengingat jaraknya cukup jauh dari posko.

Usai meninjau lokasi penginapan, Genius dan rombongan langsung menuju SMP 1 V Koto Timur untuk menyaksikan langsung pertandingan takraw Kota Pariaman.  (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*