Walikota Payakumbuh Minta SKPD Tingkatkan Komitmen

payakumbuhwako
PAYAKUMBUH,PADANGTODAY.COM -Walikota Payakumbuh Riza Falepi minta seluruh pimpinan SKPD dan jajarannya, memahami tugas pokok dan fungsinya serta punya komitmen tinggi dalam mengaplikasikan kegiatan yang ada pada setiap SKPD.  Tahun 2015  adalah tahun kerja untuk membuktikan kepada publik,  bahwa pasangan Walikota Riza Falepi dan Wawako H. Suwandel  Muchtar punya kepedulian tinggi untuk membangun Payakumbuh dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Penegasan tersebut disampakan  Walikota Riza Falepi, pada acara rapat koordinasi pemko,  di aula Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, Senin (3/11). Walikota mengemukakan,  rencana kegiatan yang dirancang setiap SKPD,   benar-benar realistis dan  pro rakyat.  Rancangan program, katanya,  yang mampu dikerjakan dan tidak menjadi beban. Sehingga progres kegiatan di akhir tahun terealisir dengan baik, sebut walikota.

Menurut walikota, dalam rentang dua tahun kepemimpinannya, cukup banyak  pembangunan infrastruktur yang dikerjakan. Di antaranya, pembangunan prasarana  jalan dan jembatan, drainase, irigasi, jaringan perpipaan  air bersih, gedung sekolah, gedung pemerintahan, revitalisasi pasar tradisional, pariwisata, dan industri kerajinan masyarakat.

Semua sektor yang dibangun,  dikatakan walikota, masih banyak yang harus diperbaiki, untuk peningkatan kinerja ke depan. Karena itu, pimpinan SKPD diminta, untuk meningkatkan koordinasi, melakukan evaluasi, agar pekerjaan pembangunan tahun depan makin baik. Semua hasil kerja, benar-benar dapat dipertanggungjawabkan, tegasnya.

Rapat koordinasi bulanan itu, dihadiri Wakil Walikota H. Suwandel Muchtar, Sekdako H. Benni Warlis, Asisten I Yoherman, Asisten II Amriul serta seluruh pimpinan SKPD bersama sekretaris dan kepala bidang.(malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*