Walikota Riza Falepi Datangi Kontingen Pramuka ke Cibubur

Walikota Riza Falepi Datangi Kontingen Pramuka ke Cibubur

Walikota Riza Falepi Datangi Kontingen Pramuka ke Cibubur

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Walikota Riza Falepi meninjau kontingen Pramuka Payakumbuh yang tengah mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) X 2016 di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur  Jakarta, Minggu  (14/8) pagi.

Walikota didampingi  Kakwarcab 0314 yang diwakili Mediar Indra,  Kadis Pendidikan Hasan Basri Sy, Kadis Pariwisata yang diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga Haditul  Rahmat, Kasi Pemuda Hera Kartika dan  sejumlah pengurus serta pembina gerakan pramuka Kota Payakumbuh.

Dalam kunjungannya, Walikota Riza merasa senang dan bangga, karena seluruh anggota kontingen masih dalam keadaan sehat wal afiat.

Walikota berharap, agar seluruh anggota kontingen untuk terus menjaga kondisi kesehatan. Supaya semua anggota dapat mengikuti dan melaksanakan seluruh kegiatan dan lomba hingga Jamnas 2016 ini berakhir.

Kontingen Jamnas X 2016 Kota Payakumbuh berkekuatan 49 orang yang terdiri dari 32 orang Pramuka penggalang  dan 17 orang pembina. Jambore Nasional kali ini berlangsung dari tanggal 14 hingga 21 Agustus 2016.

Sebelumnya Walikota Riza Falepi menghadiri upacara pembukaan Jamnas 2016 yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Acara pembukaan yang sangat meriah tersebut ditandai dengan pemukulan Timpani.

Jamnas X 2016 bertemakan ‘ Bangun Karakter Kaum Muda Melalui Kegiatan yang Keren, Gembira, Asik. Diikuti 25 ribu Pramuka penggalang dari seluruh Indonesia.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas