Wamenkum HAM Denny Digarap Lebih Dari 8 Jam Akhirnya Tak Ditahan Penyidik Tipikor

Wamenkum HAM Denny.

Wamenkum HAM Denny.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Wamenkum HAM Denny Indrayana yang menjadi tersangka dugaan korupsi payment gateway Kemenkumham 2014 merampungkan pemeriksaan sekitar pukul 21.20. Denny yang digarap kurang lebih delapan jam itu akhirnya bisa melenggang pulang alias tak ditahan penyidik Dittipikor Bareskrim Polri.

“Sebagaimana tadi di awal, kami berdoa ini hari baik, malam Jumat. Semoga di malam yang baik ini penjelasan saya bisa memperjelas persoalan ini,” kata Denny kepada wartawan usai diperiksa.

Lagi-lagi Denny melakukan pembelaan diri dengan menegaskan bahwa proyek payment gateway itu.

Dia mengaku sudah menjelaskan kepada penyidik mengenai payment gateway. “Harapan kami bisa membantu mempertegas ikhtiar kami melakukan inovasi melakukan pelayanan publik agar lebih murah, cepat, tanpa pungli tanpa calo,” ungkap Denny.

Heru Widodo, pengacara Denny menambahkan kliennya menjawab 34 pertanyaan dari penyidik. Selain itu, kata dia, Denny juga mengklarifikasi dokumen-dokumen yang dikeluarkan Menkumham terkait dengan undang-undangan pertemuan dan lainnya.

“Sudah dijelaskan mana yang Wamen tahu dan Wamen tidak tahu,” katanya.

“Yang jelas Prof Denny sudah mengklarifikasi, menjelaskan sepanjang yang prof Denny tahu dan alami. Yang tidak tahu, ya tidak tahu,” ungkap Heru.

(boy/jpnn/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*