Warga Agam Temukan Sesosok Mayat

AGAM,PADANGTODAY.COM-Warga Jorong Panta Kenagarian Pauh Panta Kecamatan Matur Kabupaten Agam, Jumat (6/3) pagi, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki.

Advertisements

Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, berawal ketika salah seorang warga yang kebetulan lewat di lokasi itu, tak sengaja melihat sesosok pria dengan posisi tertelungkup, serta di samping mayat tersebut juga terdapat sebuah handuk dan jaket yang sudah berlumuran darah, sehingga warga langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

” Setelah mendapat laporan dari salah satu warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut, kemduian kami bersama perangkat lainnya langsung menuju ke TKP,” ujar Kanit Reskrim Polsek Matur, Aiptu Efendi.

Aiptu Efendi menambahkan, kondisi mayat ketika ditemukan sudah dalam kondisi membusuk, dan berjenis kelamin laki-laki. Serta tanda- tanda yang lekat pada mayat tersebut berupa baju kaos putih kombinasi hitam, memakai celana jeans warna cream, memakai ikat pinggang merek  GIO, serta memakai jam tangan warna kuning merek Mirage.

“ Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Matur untuk selanjutnya diantarkan ke RS Bhayangkara Polda Sumbar guna proses otopsy.” tambahnya.

Dugaan sementara, mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Hal itu berdasarkan kondisi mayat yang mengalami luka akibat benda tajam di kepala serta bekas jeratan tali di leher nya. Kondisi wajah mayat
tersebut sudah tidak bisa dikenali karena sudah membusuk dan dikerumuni belatung.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*