Warga Grebek Pasangan Abg Mesum Dalam Kontrakan

Pasangan-mesumAgam, PADANGTODAY.com – Sepasang muda-mudi yang sedang dimabuk cinta harus berurusan dengan petugas Satpol PP Agam. Mereka yang tengah berbuat mesum di grebek warga di rumah kontrakan di Balai Akad kenagarian Lubukbasung, Minggu (7/9) sekitar pukul 16.30 WIB.

Penggrebekan tersebut terjadi karena warga sudah kesal akibat ulah pemuda berinisial S (21) warga Balai Akad Kecamatan Lubukbasung yang sudah dua kali membawa pasangan wanitanya yang berinisial MO (17) warga Kampung Pinang, Lubukbasung kedalam kontrakannya. Sehingga memicu kemarahan warga sekitar dan langsung melakukan penggrebekan dan mendapati pasangan diluar nikah ini tengah asik berduaan diatas tempat tidur.

Saat di grebek, pemuda lulusan SD tersebut berhasil meloloskan diri dari kepungan warga dan lari kearah pasar. Sementara pasangan wanitanya berhasil diamankan warga dan kemudian diserahkan kepada Satpol PP Agam.

“Kami sudah kesal dengan ulah S yang sudah dua kali kami lihat membawa pasangannya masuk kedalam kontrakan. Setelah kami intai, langsung menggrebek mereka yang sedang tidur-tiduran diatas kasur. Selanjutnya kami serahkan ke Satpol PP untuk diberikan tindakan,” ujar Yul, Ketua RK 04 Balai Akad.

Ketika diinterogasi petugas di markas Pol PP Agam, MO mengakui bahwa sebelum digrebek warga, mereka telah melakukan hubungan suami istri.

“Sebelum warga masuk, kami memang sudah melakukan perbuatan itu pak (hubungan suami istri.red). Pada saat sedang tidur-tiduran langsung datang warga menangkap,” kata MO.

Untuk tindakan lebih lanjut, kedua orang tua dari pasangan mesum itu dipanggil ke markas Pol PP Agam untuk dimintai keterangan. Sementara pemuda yang berhasil kabur pada saat penggrebekan oleh warga disuruh untuk mendatangi markas Pol PP Agam oleh orang tuanya dan mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukan.

Kedua pasangan tersebut diperiksa oleh Satpol PP Agam untuk membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan dirundingkan dengan kedua belah pihak keluarga untuk proses selanjutnya. Sementara dari masyarakat Balai Akad berdasarkan kesepakatan bersama dengan tokoh dan pemuda, akan memberikan denda kepada pasangan tersebut sebanyak 40 sak semen. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas