Warga Nekat Membakar Sepeda Motor Milik Jambret Yang Tertinggal Di Sekitar Lokasi Kejadian

Ilustrasi Jambret

Ilustrasi Jambret

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM – Warga jalan Abu Bakar Lambogo (Ablam) Kec. Panakukang, Makassar, nekat membakar sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DD 6755 XH, milik pelaku jambret yang tertinggal di sekitar lokasi kejadian.

Menurut keterangan Kapolsek Panakukang, Kompol Tri Hambodo, sekitar pukul 15.20 Wita, Kamis (5/3/2015) seorang wanita pengendara sepeda motor singgah untuk menelepon di jalan Ablam. Tiba-tiba datang dua pemuda yang memakai helm full-face yang mencoba merampas tas dan handphone yang digunakan korban.

Namun karena korbannya melakukan perlawanan, akhirnya memancing perhatian warga sekitar yang kemudian mencoba mengejar pelaku.

Kedua pelaku yang sempat terlibat saling tarik-menarik tas dengan korbannya menjadi panik, hingga akhirnya melarikan diri meninggalkan sepeda motornya.

“Kedua pelaku melarikan diri ke arah jalan Sepakat, sekitar 50 meter dari arah jalan Pettarani, keduanya diinformasikan membawa senjata tajam, warga yang terlanjur emosi kemudian membakar motor pelaku,” ujar Tri.

Tri menambahkan, meski korban tidak melapor ke Polsek Panakukang, pihaknya tetap memproses dan memburu pelaku yang ditengarai kerap beraksi di wilayah Panakukang dan sekitarnya. Bangkai sepeda motor pelaku juga sudah diamankan ke Mapolsek Panakukang untuk kepentingan penyelidikan.

(mna/ndr/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*