Warga Nigeria Tewas Karena Lukai Dirinya Untuk Keluarkan Sabu dari Ususnya

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Seorang warga Nigeria, Austin Chukwuma (25) tewas di tol sekitar Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (31/5/2015) kemarin. Ia diduga tewas karena melukai dirinya sendiri untuk mengeluarkan kapsul sabu dari ususnya.

“Di sana ditemukan delapan kapsul sabu,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Muhammad Iqbal, Senin (1/6/2015) di Mapolda Metro Jaya.

Austin awalnya menginap di sebuah hotel di sekitar Bandara Soekarno-Hatta. Ia diduga menyimpan kapsul berisi sabu dalam tubuhnya. Namun, ia tidak kunjung mampu mengeluarkan kapsul sabu tersebut.

Ia pun melukai perutnya sendiri untuk mengeluarkan kapsul sabu itu dari ususnya. Namun usahanya itu gagal. Ia pun berlari keluar kamar sambil menjerit histeris. Seorang petugas hotel melaporkan melihatnya berlari keluar hotel dengan perut terluka.

Saat menerima laporan, polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Ketika polisi tiba, Austin sudah mencoba memecahkan kaca sebuah mobil di parkiran hotel. Menyadari polisi datang, Austin kemudian berlari ke arah tol. Pria itu pun pingsan di pinggir tol.

Polisi berusaha mengevakuasi dengan membawanya ke rumah sakit. Namun, di tengah perjalanan, Austin meninggal dunia. Saat ini, kasus tersebut masih diselidiki oleh Polres Kota Tangerang. Polisi masih mengejar jaringan narkoba yang melibatkan Austin jika benar ia memasukkan kapsul sabu ke dalam tubuhnya.

(uk/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*