Warga Sicincin Gempar, Penjual Telur Asin Tewas Terbunuh

Foto Ilustrasi Pembunuhan

Padang-today.com__Masyarakat Nagari Sicincin Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman, Sumbar Rabu 08-03-2017 digemparkan dengan kasus pembunuhan, yang terjadi di Korong Pasa Laban Nagari Sicincin sekitar pukul 08.30 Wib.

Aprida Leli alias Upik (48) warga Korong Pasa Laban Sicincin yang sehari-harinya berjualan telur asin tersebut tewas, yang diduga dibunuh oleh suaminya sendiri yang berinisial ER (46) yang sehari-harinya sopir bus antar propinsi.

Menurut adik korban Afri Zalmi (46), kakaknya tewas akibat tusukan sebilah pedang, yang mengakibatkan sejumlah luka serius pada tubuh kakaknya tersebut, diantaranya di dada kiri, punggung bagian kanan dan pangkal jempol tangan kiri korban.

Jajaran Kepolisian dari Polsek Sicincin dan Polres Padang Pariaman yang mendapat kabar adanya pembunuhan langsung turun ke TKP kemudian langsung mengamankan TKP dan memasang polisi line, serta mengamankan satu samurai alat untuk menghabisi korban

Sementara korban dibawa ke Puskesmas Sicincin untuk mendapatkan visum. Tim Buru Sergap Polres Padangpariaman tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang usai melakukan perbuatan keji itu. Hingga kini  pihak kepolisian sudah mengumpulkan barang bukti berupa sebilah pedang samurai di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas