Wasit Atkinson Membawa Keberuntungan Bagi Real Madrid

Wasit Atkinson.

Wasit Atkinson.

Turin, PADANGTODAY.COM-Wasit asal Inggris, Martin Atkinson, bakal memimpin pertandingan pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Juventus, di Stadion Juventus, Selasa (5/5/2015). Nantinya Atkinson bakal dibantu oleh Michael Mullarkey dan Stephen Child.

Dilansir dari situs resmi Madrid, ini untuk kali keempat Atkinson memimpin laga yang melibatkan Madrid. Boleh jadi, Atkinson membawa keberuntungan bagi Si Putih karena setiap kali memimpin pertandingan Madrid, El Real selalu menang.

Atkinson memulai tugasnya memimpin pertandingan Madrid saat El Real mengalahkan FC Zurich dengan skor 5-2, pada pertandingan Liga Champions, 15 September 2009.

Dalam musim tersebut, wasit berusia 44 tahun tersebut kembali memimpin Madrid saat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang 1-0 atas Lyon, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Teranyar, Atkinson bertugas saat Madrid melawan Schalke 04, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Veltins Arena, musim ini.

Bagi kubu Juve, Atkinson cukup asing bagi raksasa Italia.Ia pernah memimpin Juventus saat bermain imbang 2-2 dengan BATE Borisov, pada pertandingan pertama fase grup Liga Champions 2008-09.
Pertandingan kedua adalah saat Juve menjamu Olympiacos pada fase grup Liga Champions musim ini. I Bianconeri meraih kemenangan 3-2.
(real madrid/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*