Wasit dan Juri Inkanas Sumbar Dipercaya Pimpin Kejurnas Piala Kapolri

INKANAS

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Empat wasit dan tiga juri Inkanas Sumbar bakal ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri di Bandung 27 Februari hingga 1 Maret.

Sekretaris Umum Inkanas Sumbar Indra Yurmansyah didampingi Kabid Binpres Mukhtar Anwar mengatakan, ini suatu kebanggaan bagi Inknas Sumbar, makanya agar nama Inkanas Sumbar ini tetap dipercaya, wasit dan juri yang dikirim adalah mereka yang sudah berpengalaman dan memiliki sertifikasi yang baik.

“Kita mengirimkan wasit dan juri yang sudah berpengalaman dengan memegang sitifikat A dan B nasional,” tegasnya.

Dijelaskan, pemanggilah terhadap empat wasit dan tiga juri tersebut merupakan permintaan langsung dari panitia. Surat pemanggilan dikirim melalui e­mail kepada Pengda Inkanas Sumbar yang ditandatangani oleh panitia pelaksana kejuaraan, Ellong Tjandra yang juga dewan guru PB Inkanas.

Keempat wasit tersebut adalah Rosmawi (Pa­dang­pa­riaman/A nasional), Mai Indra (Agam/A nasional), Marjoni (Padang/A nasional) dan Kha­ril Anwar (Padang/B nasio­nal).Sementara untuk juri di­kirim masing-masing Efria­di (Kabupaten Solok/A na­sional), Rayes Hendra (Pa­dang/A na­sional) dan An­toni Juis (Pa­dang/A na­sional). “Ketujuh wasit tersebut sudah mendapat restu dari Inkanas. Mereka meru­pakan wasit terbaik yang ada di Sumbar saat ini,” ujar Mukhtar. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*