Wawako Asrul Tampung Aspirasi Masyarakat di Masjid Zuama’

Padangpanjang—Mendengarkan aspirasi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Tim Safari Ramadan (TSR) 1440 H kembali datangi Masjid/Mushalla yang berada di Lingkungan Pemko Padangpanjang.

Kali ini, Tim II Safari Ramadan diketuai oleh Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul mengunjungi Masjid Zuama’ yang berada di Kelurahan Pasar Usang, Jum’at malam (10/5).

Tim II ini terdiri dari Komamdan Bataliyon Brimob Kompol. Subagio, SH, MH, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Nuryanuwar, A.Pt, MM, M.Kes, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Dr. Desmon, M.Pd, Kabag Protokoler Junaidi, SH, Kabid Penanaman Modal Drs. Reflis, M.TP, Camat Padangpanjang Barat Fhandy Ramadona dan wartawan Kota Padangpanjang.

Sebelum penyampaian Tausiyah dari penceramah, Asrul sedikit memaparkan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk memperkokoh tali silaturahmi, menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat.

Disamping itu, Asrul menjelaskan tentang program-program pokok yang menjadi visi dan misi dari pemerintah. Segala program yang akan dilakukan untuk lima tahun kedepan sudah tertuang dalam RPJMD.

“Kita berharap dengan silaturahmi seperti ini, segala program yang telah disiapkan dapat terlaksana dan bersentuhan langsung dengan masyarakat serta kita disini juga dapat menyerap aspirasi dari masyarakat,” ujar Asrul.

Pada kesempatan kali ini, Pemko Padangpanjang memberikan donasi untuk Masjid Zuama’ senilai 20juta rupiah untuk peningkatan sarana dan prasarana kebutuhan rumah ibadah tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas