Wawako di DPRD: Mari Bersama-sama Kita Wujudkan Ranpeda BUMD

Wawako Payakumbuh H Suwandel Muchtar bersama  anggota DPRD Basri Latief dari fraksi PDI P Hanura.

Wawako Payakumbuh H Suwandel Muchtar bersama anggota DPRD Basri Latief dari fraksi PDI P Hanura.

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Seluruh harapan yang disampaikan fraksi Partai PDI P Hanura terhadap Ranperda yang diajukan, mari bersama sama untuk kita wujudkan demi pembangunan dan kesejahteran masyarakat Kota Payakumbuh.

 
Terhadap pendirian BUMD, selain untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan pengelolaan potensi daerah yang ada. Namun juga akan meningkatkan  kesejahteraan masyarakat baik yang terlibat langsung dalam pengelolaan BUMD maupun masyarakat yang akan memanfaatkan hasil produksi.
 
“Hal ini tentu tidak terlepas dari semua usaha dan kerjasama kita agar pendirian BUMD yang kita harapkan memang sesuai dengan yang kita butuhkan,“ ujar Wawako H. Suwandel Muchtar dalam rapat paripurna tentang 9 ranperda, Jum’at (6/2).
 
Pendirian BUMD ini kedepannya benar-benar menjadi kenyataan dan akan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Payakumbuh. Kemudian terhadap Ranperda Perubahan Perda nomor 2 tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah dan Sekretariat DPRD Kota Payakumbuh, dapat kami setujui  bahwa pengisian jabatan struktural yang baru di prioritaskan bagi orang profesional dan telah teruji di bidangnya tugasnya.
 
“Salah satu tujuan penambahan jabatan struktural adalah untuk meningkatkan kinerja Pemko Payakumbuh secara umum,“ jelas wawako.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*