Wawako Erwin Yunaz Buka Secara Resmi Bintang Sains Tingkat Kota Payakumbuh

Wawako Erwin Yunaz Buka Secara Resmi Bintang Sains Tingkat Kota Payakumbuh

Wawako Erwin Yunaz Buka Secara Resmi Bintang Sains Tingkat Kota Payakumbuh

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Siswa-siswi se Kota Payakumbuh setingkat SD, SMP dan SMA ikuti lomba Bintang Sains yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh bekerja sama dengan Padang TV yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Edhi Soetjipto SMKN 2 Payakumbuh, Selasa, (4/9) pagi.

Bintang Sains Tingkat Kota Payakumbuh tahun 2018 ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz dan juga dihadiri oleh Ernawati, Dekan FPP UNP Padang, Defri Mulyadi Manager Padang TV, Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh AH. Agustion, Kepala SMKN 2 Payakumbuh dan Guru-guru Pembimbing se Kota Payakumbuh.

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz dalam sambutannya menyampaikan, Payakumbuh mempunyai slogan sapu bersih, program pendidikan di kota Payakumbuh, ini dibuktikan dengan banyak lomba tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional Kota Payakumbuh Juaranya, salah satunya pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Nasional, telah 8 kali berturut-turut Payakumbuh terpilih,
“ini tentunya prestasi yang sangat membanggakan untuk Kota Payakumbuh, semoga program-program pendidikan di Kota Payakumbuh terus berjalan dengan baik, “Ingin Wawako Erwin Yunaz.

Disamping itu Wawako Erwin Yunaz juga menambahkan, prestasi ini butuh waktu dan tidak ada yang instan, untuk itu mari terus kita tingkatan melalui guru-guru dan tentunya Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas pendidikan akan terus berbuat dalam meraih prestasi-prestasi di Tingkat Nasional nantinya,” tambah Wawako Erwin Yunaz.

Defri Mulyadi Manager Padang TV, dalam sambutannya menyampaikan, hasil dari Bintang Sains tahun 2018 di Kota Payakumbuh ini nantinya akan kita ambil 10 finalis terbaik, 10 finalis ini akan kita undang dan kita diikutkan pada Lomba Bintang Sains di Tingkat Provinsi Sumatera Barat,” terang Defri Mulyadi yang akrab dipanggil Imung ini.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas