Wawako Genius Umar Jamu Kemenag Se-Sumatera Barat

Wawako beri sambutan jamuan makan malam.

Wawako beri sambutan jamuan makan malam.

PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar menjamu makan malam sekaligus bersilahturahim dengan Kemenag se-Provinsi Sumatera Barat, Jum’at malam (24/4) di Balairung Pendopo Rumah Dinas Walikota Pariaman. Tampak hadir juga pada jamuan ini Kakanwil Kemenag Sumatra Barat Salman beserta rombongan.

Acara ini terkait dengan kegiatan Festival Seni dan Qasidah Bintang Vokalis Gambus Tingkat Provinsi Sumatra Barat di Pantai Gandoriah yang diadakan oleh Kemenag Kota Pariaman selama 3 hari kedepan dari tanggal 24 s/d 26 April 2015.

Genius Umar mengatakan, Pemerintah Kota Pariaman sangat menyambut baik kegiatan keagamaan tersebut diadakan daerah ini. Kegiatan ini katanya, sesuai dengan program Pemko Pariaman untuk meramaikan Kota Pariaman dengan melouncing #Ayokepariaman.

” Kita sekarang lagi gencar-gencarnya meramaikan Kota Pariaman. Untuk itu kali ini kota pariaman menjadi tuan rumah dalam acara Festival Seni dan Qasidah Bintang Vokalis Gambus Tingkat Provinsi Sumatra Barat “, ujar Genius.

Menurutnya kegiatan ini tentunya memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat Pariaman, jika dibandingkan acara-acara musik yang lainya seperti orgen tunggal yang dilaksanakan sampai larut malam.

” Dengan acara ini kita mulai mengurangi acara- acara musik yang tidak bermanfaat “, tambah Genius.

Genius berharap dengan adanya kegiatan tersebut, mulai sekarang baralek yang ada di kota pariaman mulai merubah kebiasaan kita yang biasa di tempet baralek di hibur dengan musik musik yang keras dan penyanyi yang memakai baju kurang layak di pandang apa lagi di tempet baralek kita banyak anak kecil yang belum pantas melihat penyanyi yang menggunakan pakaian minim, tutupnya.

Di sela acara tamu di hibur oleh music-musik qasidah yang ditampilkan oleh pelajar MTSN Kota Pariaman yang menyejukan hati. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas