Wawako Harapkan Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Memuaskan

Padangpanjang—Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang dikunjungi oleh Tim Evaluasi Pelayanan Publik Kemen PAN-RB yang dalam hal ini diwakili oleh Biro Organisasi Setda Provinsi Sumatera Barat di Ruang Rapat VIP Balaikota, Senin (8/7).

Pemerintah Kota Padangpanjang terus berupaya agar pelayanan semakin hari semakin meningkat, terutama pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Ada empat yang akan dinilai oleh tim evaluasi, seperti Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP), Rumah Sakit Umum Daerah Padangpanjang (RSUD) dan Polres Padangpanjang,” ujar Wakil Walikota Drs. Asrul saat menyambut tim evaluasi.

Dikatakan Wako Asrul, Tim Evaluasi dari kementerian tersebut akan melihat seberapa jauh pelayanan yang telah diberikan terhadap masyarakat, sehingga akan menghasilkan masukan dari masyarakat itu sendiri.

“Pemerintah sangat berharap agar dengan penilaian ini, kedepannya dapat menjadi tolak ukur untuk terus meningkatkan pelayanan serta apa yang dirasa masih kurang dapat sesegera mungkin diperbaiki dan dilengkapi,” tutur Wawako Asrul berharap.

Hadir dalam tim tersebut Kasubag Pelayanan Publik Muzirwan, SH, Kasubag Prosedur Tata Kerja dan Standarnisasi I Gusti Firmansyah, S.Sos, dan Yenrisman.

Sebelum tim turun kelapangan untuk menilai, Kasubag Pelayanan Publik memaparkan sedikit point-point yang akan mereka nilai. Peninjauan lapangan ini akan dilaksanakan selama dua hari, untuk hari ini tim akan bergerak ke Disdukcapil dan DMPTSP serta untuk besok RSUD dan Polres Padangpanjang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas