Wawako Tinjau Sekolah Objek Penilaian Lomba Sekolah Sehat

Padangpanjang—Guna mencapai hasil maksimal, Wakil Wali Kota (Wawako) Padangpanjang tinjau persiapan sekolah yang akan menjadi objek penilaian Tim Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi pada Rabu (28/8) mendatang.

Empa unit sekolah perwakilan Padangpanjang dalam mengikuti penilaiaan Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Sumbar tersebut, yakni TK Pembina Kampung Manggis, SDN 15 Ngalau, SMPN 3 Padangpanjang dan MA KMM Kauman.

“Tidak berapa lama lagi kita akan dinilai. Apa yang masih menjadi kekurangan dan perlu dibenahi agar dapat diselesaikan secepatnya. Semoga kerja keras yang dilakukan selama ini dapat membuahkan hasil maksimal dan mampu memberikan yang terbaik hingga ke tingkat nasional,” ujar Wawako Asrul.

Dikatakan Wawako Asrul, terpilihnya empat sekolah tersebut mewakili Padangpanjang dikarenakan prestasi yang telah mereka raih dalam bidang tersebut. Seperti TK Pembina Kampung Manggis pada tahun sebelumnya telah mendapat juara II, begitu juga dengan sekolah lainnya yang telah mengukir prestasi.

“Kami berharap, untuk tahun ini Padangpanjang bisa lolos ditingkat Sumbar dan selanjutnya nanti bisa tampil sampai di Tingkat Nasional dan membawa prestasi gemilang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas