WHK Sumbar Gelar Bazar Murah

 

   Padang-today.com – Himpunan Wanita Karya (HWK) Sumbar menggelar bazar pakaian serta sembilan bahan pokok murah menjelang Idul Fitri.

“Acara berlangsung mulai 25- 27 Mei 2019 di Teras Talenta Padang. Acara ini rutin tiap tahun diadakan HWK Sumbar,”kata Ketua DPD HWK Sumbar, Satri Bakri di Padang.

Ia menjelaskan, WHK Sumbar menjual dengan harga sangat murah adalah bentuk berbagi untuk keluarga yang belum beruntung secara materi.

“Baju-baju baru dengan separuh harga dan baju-baju bekas yang bagus sumbangan ibu2 HWK serta sembako murah,”ungkapnya.

Tidak hanya menjual pakaian, namun juga ada sembako murah dengan harga yang dijual bervariasi. “Ini semata-mata untuk membantu masyarakat akan kebutuhan bahan pokok,”pungkas Satri

   Selain itu tambah Satri HWK Sumbar juga mengadakan bakti sosial di bulan ramadhan juga ada santunan untuk anak yatim dan berbuka bersama.

    Sementara itu Yasnida Syamsuddin, wakil ketua HWK selaku penanggung jawab acara mengatakan tetap menunggu donasi dari siapapun yang ingin berbagi karena nasih ada 2 hari lagi.

“Hasil penjualan baju-baju dibelikan lagi sembako. Filosofinya adalah babagi indak bakurang.( berbagi tidak nengurangi harta),”

   Yasnida menambahkan, pihaknya akan memberikan sumbangan kepada 40 anak yatim. Setelah itu ditutup dengan berbuka bersama di Cafe Laila.

   “Hasil penjualan baju baru ada sebagian dari subsidi, serta kami sisikah untuk infak dan sedekah kepada anak yatim piatu,”ujar dia.(*rel/dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas