Willy Dozan Gaet Anak Sendiri Dalam Film ‘THE LAST CHOICE’

duel-the-last-choiceJakarta, PADANGTODAY.com – film THE LAST CHOICE, Willy Dozan gaet anaknya sendiri untuk membintangi film tersebut. Bukan semata karena mereka punya hubungan darah, tapi Willy melihat ada potensi dalam diri anaknya untuk membintangi film ini.

Advertisements

“Film ini tentang martial art murni. Dari berbagai berbagai beladiri dirangkum. Leon punya kemampuan beladiri, ada tampang. Dia ikut casting, kenapa tidak?” tegas Willy ketika ditemui di kediamannya, Cinere, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Willy berharap film ini bisa menjadi bekal untuk anaknya supaya nanti menjadi bintang laga tanah air, menggantikan Iko Uwais dan Joe Taslim yang sedang populer saat ini.

“Saya ingin ada regenerasi pemain film laga di Indonesia. Setelah
Iko Uwais, Joe Taslim, setelah mereka siapa lagi? Saya senang ada
penerus,” paparnya. Ia mendukung penuh pembuatan film ini. Harapannya di masa depan ada banyak aktor laga yang sudah dipersiapkan dengan baik.

Leon Dozan sendiri kini telah mendapat sabuk hitam di beberapa cabang beladiri yang ia kuasai. Prestasi semacam ini menjadi bekal wajib untuk siapa pun yang akan menjajal jadi aktor laga.

“Nggak mungkin Ruben Onsu jadi aktor laga. Kan gak lucu. Pemain laga harus punya basic bela diri bener. Kuda-kuda, jurus, tendangannya ada,” tegasnya lagi.

THE LAST CHOICE yang menjadi film duet ayah dan anak ini pun menjanjikan hal lebih selain adegan laga semata. Film ini menekankan juga konflik keluarga dan cinta segitiga.

“Ada duel ayah dan anak. Saya mantan preman sudah sadar, tapi urusan belum berakhir. Masih banyak musuh yang gak terima dan pengin balas dendam. Smpai suatu saat bertiga anak istri diserang istri meninggal. Anak menyalahkan ayah karena ibunya meninggal. Ceritanya mengarah ke sana,” bocornya tentang cerita dalam film.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*