Winada Clinic, Islami Eksklusif dan Terjangkau

IP1 IP2 IP3 IP4 IP5 IP6

Padang, PADANGTODAY.com-Rabu (13/5) Gubernur Sumbar menghadiri Peresmian Winada Clinic yang berlokasi di Jalan Patimura. Selain mengundang Gubernur, tuan rumah juga mengundang Bupati padang Pariaman namun pada saat itu diwakilkan. Winada Clinic ini merupakan Klinik yang didirikan oleh Dr. Masrul Syafri yang merupakan Dokter Jantung yang bekerja di RSUP M. Djamil. Klinik ini merupakan klinik keluarga yang dibangun untuk membantu penyembuhan penderita penyakit jantung yang ada di Sumbar.

Dalam sambutannya, Masrul Syafri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubenur yang telah menyempatkan hadir dalam peresmian klinik miliknya.

“Selain itu ini semua tak lepas dari dukungan istri saya, yang selalu memberikan motivasi dan memberikan solusi dalam menghadapi masalah untuk pembangunan klinik ini. Klinik kami ini menggunakan unsur Islami yang dimana para pegawai nya nanti juga akan sangat menggunakan nuansa islami. Sedangkan Ekslusif yang kami maksud disini bukan ekslusif dari segi angka, tetapi ekslusif dari segi pelayanan dan penampilan,” ucap nya.

Gubernur juga menyambut hangat kehadiran klinik islami binaan Masrul Syarif ini. “kami sangat senang dengan berdirinya klinik ini, kami harapkan bisa menambah pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat yang ada di Padang khusunya, Sumbar pada umumnya. Ini pertama kalinya ada klinik yang menggunakan unsur Islami, Ekslusif dan terjangkau. Saya sangat berharap klinik ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya, sehingga nantinya penderita penyakit jantung yang ada bisa sembuh dan berkurang jumlahnya,” tambah IP.(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas