Xiaomi Redmi 2 Dipilih XL Untuk Bundling Bersama Layanan XL

Ilustrasi

Ilustrasi

PADANGTODAY.COM– Kehadiran momen 4G sudah banyak yang ingin memanfaatkan. Salah satunya XL. XL ingin menyambut gegap gempita 4G dengan device yang terjangkau bagi masyarakat. Xiaomi Redmi 2 dipilih XL untuk bundling bersama layanan XL.

Pemilihan Redmi 2 juga bukannya tanpa alasan, ponsel teranyar Xiaomi ini dipilih karena telah mendukung penggunaan di jaringan 4G LTE. Bahkan tak cuma di satu slot kartu SIM-nya, melainkan di kedua slotnya sekaligus.

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad J. Sanchez mengatakan, “Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia dengan produk yang berkualitas. XL dengan bangga menggandeng Xiaomi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia agar dapat segera menikmati layanan XL 4G. Kami ingin masyarakat Indonesia bisa menikmati sensasi layanan XL Hotrod 4G dengan menggunakan Xiaomi Redmi 2.”

Rashad menambahkan, ini adalah kerjasama yang pertama dan eksklusif antara Xiaomi dengan operator 4G di Indonesia. Bagi pelanggan baru yang membeli bundling XL Prabayar – Xiaomi Redmi 2, bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.649.000. Pelanggan prabayar akan dapat menikmati internetan super cepat di jaringan HotRod 4G XL dengan kuota hingga 9GB per bulan. Pelanggan cukup membeli paket Super HotRod 4G XL untuk menikmatinya.

Bagi yang menginginkan nomor pascabayar, akan dapat memperoleh bundling ini dengan cash back sebesar Rp. 300,000, serta cicilan ringan Rp 199 ribu dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega di XL XPLOR dan XL Center. Khusus untuk pasca bayar, harga ini sudah termasuk paket data Super HotRod 4G sebesar 8GB.

(ega/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas