Yakesma Sumbar Bantu 27 Mustahiq di Padangpanjang

Padangpanjang—Yayasan Kesejahteraan Masyarakat (Yakesma) Sumatera Barat menyalurkan manfaat Bantuan Modal, Beasiswa Anak Negeri dan bantuan untuk Dai Berkhidmat Kreatif 2019.

Koordinator Yakesma Perwakilan Padangpanjang, M. Jamil Labai Sampono, SAg menyerahkan secara langsung bantuan kepada 27 orang mustahiq, Minggu (13/01) di Kantor Yakesma Kota Padangpanjang.

Para mustahiq ini terdiri dari 10 orang pelajar SD, satu orang untuk pelajar 1 SMA Sumbar,  3 orang dari pelajar SMP Qur’an,  9 orang Dai Berkihdimat Kreatif, dan 4 modal usaha kepada masyarakat binaan Yakesma.

Jamil Labai Sampono , SAg menyampaika total bantuan yang disalurkan oleh Yakesma kali ini senilai total 35 juta rupiah. Diharapkan dengan bantuan dana dari Yakesma Sumbar, para mustahiq ini dapat lebih meningkatkan prestasi dan kualitas kehidupannya.

” Semoga bantuan yang diberikan ini bisa memberikan kemanfaatan bagi para mustahiq dan  menjadi keberkahan bagi para donator, ” harap M.Jamil saat ditemui di sela-sela penyerahan bantuan.

Para penerima manfaat bantuan tak henti hentinya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada para donatur dan Yakesma Sumatera Barat selaku penyalur bantuan,  yang sudah berkenan menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada mereka.

Raut bahagia terpancar dari wajah mereka yang secara langsung mendapatkan bantuan melalui Yakesma Sumbar ini. “Ini bagaikan penyejuk dan penambah semangat  bagi  kami  untuk terus berkarya dan berprestasi ,” ungkap salah seorang mustahiq.

Program Penyerahan dana bantuan ini merupakan agenda rutin Yakesma Sumatera Barat dalam rangka berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas