Yamaha Tech 3 Kini Incar Bintang Moto2

yamaha-tech-3PADANGTODAY.com – Pimpinan Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal tampaknya bimbang menentukan siapa yang akan menjadi rekan setim Pol Espargaro di MotoGP 2015. Kini, pria Prancis itu tengah mengincar bintang Moto2, Jonas Folger dan Dominique Aegerter.

Kontrak Bradley Smith dengan Tech 3 akan habis akhir tahun ini. Performanya kian membaik ketimbang tahun lalu, namun Poncharal tetap memperhatikan perkembangan pebalap muda dari Moto2.

“Bradley sudah dua tahun bersama kami, itulah mengapa kami mencari pebalap muda lain. Kami mengamati semua pebalap di Moto2. Jonas jelas masuk perhitungan kami. Ia merupakan salah satu dari tiga debutan terbaik Moto2. Tapi bisa saja kami mempertahankan Bradley,” ujarnya kepada SpeedWeek.com.

Aegerter yang kini berusia 23 tahun pun kian menarik perhatian setelah memenangkan Moto2 Jerman akhir pekan lalu. “Memang benar saya tertarik pada Domi. Manajernya sudah bertemu dengan saya. Usianya tak masalah. Ia tampil baik di Jerman. Ia jelas pebalap hebat. Ia sudah punya banyak pengalaman dari Moto2,” tutup Poncharal. (sw/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*