Yandri Minta Masyarakat Selektif Berikan Informasi

 

Padang-today.com – Ketua dprd Kota Payakumbuh,Yandri Bodra datuak parmato alam meminta masyarakat memberikan informasi yang benar akurat dan bisa dipertanggung jawab, agar pesta demokrasi berjalan aman dan damai.

“Dari perkembangan sekarang ini, demi menjaga keutuhan bangsa dan negara serta pesta demokrasi berjalan aman dan damai diminta masyarakat berikan informasi yang benar, akurat,”kata Yandri Bodra

Ia menjelaskan, masyarakat mendapatkan informasi terlebih dahulu melakukan cros cek agar terhindar dari berita hoax.

“Masyarakat untuk tidak melakukan penyebaran berita hoax berikan informasi benar, informasi salah atau hoax itu disebarkan melalui media tak jelas, tidak ada izin dan badan hukumnya serta tidak jelas penanggungjawabnya,”ujar dia.

Sering muncul berita hoax baik dimedia soal dan lain sebagainya, Yandri Bodra menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keutuhan bangsa dan negara. Ini pesta demokrasi bersama bukan kepentingan suatu kelompok.

“Tentunya tugas bersama untuk mensukseskan Pemilu 2019 aman dan damai, pada akhirnya melahirkan pemimpin berkualitas serta punya kopentensi mampu menjawab tantangan masa depan,”pungkas dia.

Ia menyatakan, penyelenggara pemilu untuk tetap berada jalur yang telah diatur dalam perundang-undangan.

“Masyarakat melihat serta mengawasi jalannya pesta demokrasi, untuk itulah penyelenggara untuk berada dalam aturan perundang-undangan,”kata dia.(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas