Yayasan Jasmin Lakemba Silaturrahmi dengan Pemko Padang Panjang

Padang Panjang, Padang-Today.com – Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA menyambut hangat kedatangan rombongan Yayasan Jasmin Lakemba dalam rangka silaturrahmi dengan Pemerintah Kota Padang Panjang terkait soal pendidikan bagi masyarakat kurang mampu di ruang kerja Walikota, Jum’at (7/12).

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut untuk memperkenalkan Yayasan Jasmin Lakemba sekaligus mohon dukungan dan masukan dari Pemko akan kemajuan dari Yayasan tersebut.

Fadly sangat mendukung niat baik yang disampaikan oleh pengurus yayasan. Niat baik beliau yang ingin membantu masyarakat miskin atau kurang mampu untuk dapat menganyam bangku pendidikan.

“Kami akan membantu sepenuhnya niat baik yang ingin dilakukan oleh yayasan, kami akan coba rembukkan dengan dinas terkait semoga niat baik tersebut secepatnya bisa telaksana,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Komite Nasir Koto menyampaikan yayasan sangat mengharapkan bantuan dari Pemko dalam menyukseskan program yayasan dalam bidang pendidikan agama. Tidak hanya itu, program tersebut lebih mengutamakan masyarakat fakir, miskin, anak yatim, piatu dan dhuafa.

“Alhamdulillah, anak-anak yang belajar disana gratis,” jelasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas