Yorrys Mengajak Para Pengurus Daerah Menyelamatkan Golkar Dengan Pijakan Keputusan Menkum HAM

Ilustrasi Partai Golkar

Ilustrasi Partai Golkar

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM – Isu santer menyebut Menkum HAM bakal mengeluarkan SK mengakui kepengurusan Golkar hasil Munas Ancol. Waketum Golkar hasil Munas Ancol Yorrys Raweyai menyerukan kader daerah bersatu di bawah naungan kepengurusannya.

“Daerah itu tidak usah terlalu berpikir yang pragmatis, realistis saja. SK sudah diteken, pengesahannya tinggal menunggu nomor,” kata Yorrys saat dihubungi, Selasa (10/3/2015).

Yorrys mengajak para pengurus daerah menyelamatkan Golkar ke depan, dengan pijakan keputusan Menkum HAM yang akan mengesahkan kepengurusannya nantinya. Dia meminta pengurus daerah bersatu di bawah kepemimpinan Agung Laksono.

“Ya kita menyerukan untuk bersatu. Ini demi menyelamatkan partai,” ujar mantan Ketum AMPG ini.

Yorrys berjanji membuka kesempatan bagi kader-kader yang ingin bekerja bersama menyelamatkan partai. Lagipula, merangkul kader atau pengurus Golkar hasil Munas Bali adalah amanat dari putusan Mahkamah Partai Golkar.

“Tugas kita, sesuai amanat putusan mahkamah adalah menggelar konsolidasi dalam waktu setahun,” ujarnya.

Di sisi lain, Kubu Ical hari ini mengumpulkan pengurus DPD I dan II se-Indonesia. Bendum Golkar hasil Munas Bali Bambang Soesatyo menyebut akan ada 500-an pengurus yang hadir di Jakarta hari ini.

(trq/bpn/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*