Yunior Juara ISL U-21, Semen Padang Senior Makin Pede Hadapi Persela

Eka Ramdani dkk saat mencoba Stadion Surajaya Lamongan, Senin (20/10) pagi.

Eka Ramdani dkk saat mencoba Stadion Surajaya Lamongan, Senin (20/10) pagi.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Keberhasilan tim Yunior menjadi yang terbaik di ISL 2014 makin menambah motivasi para pemain senior untuk melakoni putaran kedua babak delapan besar ISL 2014.

“Motivasi para pemain senior makin bertambah. Kita berharap prestasi tim yunior ini bisa berlanjut ke senior. Makanya, kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan tim senior ini bisa menuai hasil,” ujar manajer Semen Padang Asdian, Senin (20/10).

Semen Padang akan melakoni laga perdana putaran kedua babak delapan besar menghadapi Persela Lamongan, Selasa (21/10). Untuk menjaga asa, para punggawa Semen Padang yang sudah berada di Lamongan manargetkan hasil positif.

“Untuk menjaga peluang lolos, tidak ada peluang lain kejuali bisa meraih angka. Kalau bisa angka penuh, agar perjuangan kita semakin ringan,” terang Asdian.

Ya, target hasil positif dalam laga keempat di babak delapan besar ini memang harus bisa diraih Hengki Ardiles dkk. Soalnya, hitung-hitungannya untuk aman ke babak semifinal, Kabau Sirah-julukan Semen Padang harus bisa meraih lima angka lagi. Bila ini terwujud, Kabau Sirah bisa mengumpulkan 11 poin dan poin ini bisa meloloskan Semen Padang ke babak semifinal.

Makanya, untuk mengwujudkan hasil ini, para pemain Semen Padang bakal tampil habis-habisan, termasuk kala laga dengan Persela. “Tidak ada pilihan lain, kita harus main habis-habisan,” tegasnya.

Dalam laga perdana putaran kedua ini, Semen Padang mengusung 21 pemain termasuk pahlawan U-21 Hendra Adi Bayauw. Semua pemain yang diusung ini juga siap memberikan hasil terbaik. “Semua pemain siap tempur, mereka juga siap memberikan hasil postif dalam laga dengan Persela ini,” terangnya.

Untuk bisa tampil maksimal, Senin (20/10) pukul 07.00 WIB, Eka Ramdani dkk menggelar latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Para pemain ini juga terlihat enjoy menjalankan menu latihan yang diberikan.

“Mudah-mudahan kondisi ini terus bertahan hingga pertandingan. Harapan untuk membawa pulang angka bisa terwujud,” harapan Asdian. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*