1.056 Warga Telah Divaksinasi Selama Dua Hari

Padang-today.com – Selama dua hari masyarakat telah divaksinasi berjumlah 1.056 orang digelar Polda Sumbar.

Advertisements

Tercatat data pada hari pertama berjumlah 683 orang, kemudian pada hari kedua yakni 20 Juni 2021 berjumlah 373 orang telah di vaksinasi yang digelar Polda Sumbar dalam rangka HUT Bhayangkara.

Hari kedua berjumlah 373 orang warga di Kota Padang, mendapatkan vaksin Covid-19 gratis dengan rincian 144 orang di GOR Badminton Polda Sumbar dan 229 orang di Lapangan Imam Bonjol Padang,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.

Masih dalam menyambut peringatan HUT Bhayangkara dan Dokkes Polri, Kombes Pol Satake Bayu menuturkan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh pihaknya tersebut, untuk esok hari masih tetap dilaksanakan.

“Masih ada hingga 30 Juni 2021. Bagi masyarakat yang mau mendapatkan vaksin Covid-19 ini, segera datang ke lokasi yang telah kami sediakan,” tuturnya.

Satake menyebutkan, awal pelaksanaan vaksinasi dilakukan dua hari, yakni 19-20 Juni 2021, namun tinggi animo masyarakat maka pelaksanaan vaksinasi di perpanjang.

Kabid Humas Polda Sumbar mengimbau kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kota Padang untuk mau di vaksin Covid-19 sehingga dapat menekan angka Covid-19.

“Ayo vaksin Covid-19, karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita,” ajaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*