109 dari 270 Mahasiswa ( STIT SB ) Pariaman Selasai Laksanakan Proposal Skripsi

PADANG PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Sebanyak 109 dari 270 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Burhanuddin ( STIT SB ) Pariaman selesai melaksanakan seminar proposal skripsi. Mereka tahun ini akan melaksana wisuda bulan Agustus 2015 mendatang.

Advertisements

Namun, bagi mahasiswa yang masih belum seminar tidak menutup kemungkinan wisuda dengan waktu yang sama. Pada umumnya mahasiswa yang masih belum seminar itu biasanya masih ada terkendala dengan kesibukan atau mungkin juga ingin wisuda tahap kedua yaitu pada bulan Desember 2015,” Kata Santi Staf STIT SB Pariaman kepada Padang-today.com, kemarin.

Sementara itu, Ketua STIT SB Pariaman Irdas Raja Kepada Padang-today.com mengatakan, bagi mahasiswa yang akan wisuda harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh akademik. Mahasiswa harus melaksanakan praktek ibadah seperti tilawah, shalat jenazah dan khotbah Jumat bagi laki-laki.

Katanya, dengan telah diakreditasi B nya kampus STIT SB maka juga bertambah juga kualitas dan kuantitas mahasiswa yang tamat nanti. Apalagi STIT SB Pariaman sudah menambah program studi yaitu Pendidikan Guru Raudhatul Athfal ( PGRA ). “Insya Allah penerimaan mahasiswa baru nanti sudah dibuka program tersebut,” tandasnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*