12 Besar Divisi I, PSP Gagal Raih Angka

PADANG, PADANGTODAY.COM- PSP Padang gagal meraih hasil maksimal dalam laga pembuka Kompetisi Divisi I babak 12 besar Grup T, setelah dalam laga pembuka di  Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (30/8), Jumadi Rais dkk harus mengakui keunggulan Persibat Batang 1-2 (0-1).

Kekalahan ini sedikit memperberat langka Pandeka Minang untuk lolos kesemifinal kompetisi Divisi I.

“Anak-anak sudah berjuang, hasil ini harus kita terima dengan jiwa besar. Mudah-mudahan pada laga berikutnya kita bisa memberikan hasil lebih baik lagi,” terang manajer PSP, Agus Suwardi yang dihubungi via ponselnya usai pertandingan.

Penampilan PSP pada laga pembuka grup T ini cukup memuaskan, malahan sepanjang pertandingan para punggawa Pandeka Minang mampu melakukan tekanan, namun dipertengahan babak pertama, Jumadi Rais dkk dikejutkan gol Persibat.

Tertinggal 0-1, PSP makin meingkatkan gempurannya untuk membuka pertahanan Persibat. Namun hingga turun minum, usaha keras para pemain PSP untuk membalas gol Persibat tidak menuai hasil, meski beberapa peluang berhasil diciptakan.

Di babak kedua, PSP makin meningkatkan gempurannya, namun keasikkan menyerang, Pandeka Minang lupa akan pertahannya, itu dibuktikan dengan gol kedua Persibat yang berawal dari serangan balik.

Tertinggal 0-2, PSP melakukan perubahan, beberapa pemain baru dimasukan. Perubahan ini makin menghidupkan serangan PSP, namun para punggawa Pandeka Minang hanya mampu melesatkan satu gol lewat aksi Yudifo Madin beberapa menit jelang pertandingan berakhir.

Usai laga dengan Persibat ini, Pandeka Minang akan kembali melakukan laga kedua menghadapi Persatu Tuban yang akan digelar, 1 September. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*