32 Calon Kader Pegiat Literasi Kota Padang Panjang Ikuti Pelatihan

Padang Panjang, Padang-Today.com – Untuk mewujudkan Kota Padang Panjang sebagai Kota Literasi Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dan Forum Pegiat Literasi Kota Padang Panjang adakan Pelatihan Calon Kader Pegiat Literasi Tingkat Kelurahan di Aula Disdikpora Padang Panjang, Senin (4/12).

Advertisements

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Disdikpora Dr.Desmon dan dihadiri oleh Ketua Forum Pegiat Literas Muhammad Subhan serta 32 peserta pelatihan Pegiat Literasi.

Dalam sambutannya Desmon mengatakan, Kader Pegiat Literasi ini direkrut untuk bisa mengembangkan budaya baca untuk masyarakat dan mewujudkan masyarakat Kota Padang Panjang menjadi masyarakat yang Literasi.

“Kita harus bisa melengkapi dan menciptakan Taman Baca, pojok-pojok baca dimanapun kita berada, bahkan diwarung kopi pun kita usahakan ada,” ungkap Desmon.

Semoga semua kader yang ikut kali ini dapat mengajak semua masyarakat untuk berliterasi. Dan tentunya Pemerintah Kota akan mendukung semua program ini serta juga akan membantu untuk kedepannya.

“Mari kita wujudkan mimpi-mimpi yang selama ini kita impikan dan mari bersama-sama bangun untuk meraih mimpi tersebut,” tutup Desmon. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*