32 Tim Meriahkan Perhelatan D’Three Futsal Competition

Padangpanjang, TODAY—Ajang bergengsi Pertandingan Futsal Tingkat SLTA se-Sumatera Barat tahun 2019, D’Three Futsal Competition yang ke-6 resmi dibuka.

Advertisements

Kegiatan tersebut dibuka secara lansung oleh Walikota Padangpanjang yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Alhid Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yas Edizarwin, SH di Lapangan Futsal Chelsea Silaing Bawah, Kamis (12/12).

D’Three Futsal Competition yang ke-6 kali ini diikuti sebanyak 32 tim yang berasal dari SLTA se-Sumatera Barat dan berlangsung selama 3 hari pada 12 – 14 Desember.

Edizarwin mengatakan dengan diselenggarakan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat khususnya bagi generasi muda karena merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif untuk menyalurkan bakat dan minat penerus bangsa ke arah yang positif dengan berolahraga.

“Semoga kegiatan kompetisi futsal ini bisa dijadikan wadah untuk meyalurkan bakat dan minat para penerus bangsa kearah yang lebih positif dengan berolahraga,” harap Edizarwin.

Selain untuk menyalurkan bakat dan minat serta sehat jasmani, kegiatan futsal yang lagi digandrungi oleh kaum muda tersebut dapat menanamkan jiwa sportivitas dan bisa mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi diantara satu sama lainnya.

“Jadi saya sangat mengapresiasi kegiatan kompetisi yang diselenggarakan oleh OSIS SMA N 3 Kota Padangpanjang ini,”ucapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA N 3 Padangpanjang, Devi Hariyanti, S.Pd, M.Pd mengatakan Olahraga futsal adalah olahraga yang banyak diminati dan menarik karena dapat menjadi wadah bagi semuanya untuk mengasah kemampuan timnya masing-masing.

“Junjung tinggi jiwa sporitivitas dan rasa kekeluargaannya, dan yang terpenting utamakan fair play, didalam lapangan boleh adu gensi dengan bermain professional, tetapi setelah diluar lapangan kita ini adalah saudara dan sahabat, jaga persatuan dan kesatuan,”himbaunya. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*