4 Tempat Wisata di Malang untuk Segala Usia

Jika ingin berlibur bersama keluarga, tentu kita harus mencari tempat yang cocok untuk segala usia. Nah, tempat wisata di Malang ternyata banyak yang cocok dan sangat disarankan bagi kamu yang ingin memiliki quality time bersama keluarga.

Di artikel kali ini, akan membahas mengenai tempat yang cocok untuk semua usia. Jadi orang tua bukan hanya sekedar melihat anak bermain, namun juga bisa ikut bersenang-senang bersama. Mana saja tempatnya? Simak terus artikel berikut ini.

1. Jatim Park 2

Konsep Jatim Park 2 adalah tempat wisata yang menggabungkan antara konsep imajinasi masa depan dan kebun binatang sangat segar. Apalagi di sini juga dilengkapi dengan berbagai permainan yang mengasyikan bahkan bagi orang dewasa.

Saat cuaca sangat panas, kamu juga bisa loh berenang dan bermain air bersama. Fasilitas yang disediakan Jatim Park 2 sangat lengkap bahkan ada baby care juga. Sejak didirikan, Jatim Park 2 menjadi tempat wisata Malang terfavorit.

Saat ini tiket masuk Jatim Park 2 adalah Rp75.000 untuk hari biasa dan Rp120.000 untuk hari libur. Kamu bisa datang berkunjung dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap harinya.

2. Malang Night Paradise

Siapa yang ingin naik perahu bersama-sama keluarga? Bukan hanya sekedar melihat pemandangan sekitar sambil naik perahu, namun juga bisa mendayungnya sendiri. Kegiatan mendayung bisa membuat liburan semakin berkesan.

Selain perahu, anak-anak juga bisa melihat berbagai patung dinosaurus pasti sangat menyenangkan, mereka bisa melihat ganasnya T-Rex dan besarnya Brachiosaurus. Sedangkan untuk yang dewasa selain berfoto kamu juga bisa langsung mencoba miniatur konstruksi alat berat yang bekerja sempurna.

Tiket masuk tempat wisata di Malang satu ini lumayan terjangkau. Harga tiketnya sekitar Rp30.000. Kalau kamu mau mencoba naik perahu, tinggal tambah Rp30.000 lagi saja. Jam buka tempat wisata ini mulai dari pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB. Lokasinya berada di Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Malang, Jawa Timur.

3. Batu Night Spectacular Malang

Tempat wisata satu ini berfokus pada tempat wisata malam, tapi tetap semua usia bisa menikmati waktu mereka di sini. Selain taman lampion yang cantik, ada banyak wahana seru dan menyenangkan siap dicoba.
Ada GoKart, Battle Area, VR Ride, Trampolin, dan masih banyak lagi permainan-permainan seru lainnya.

Kalau kamu merasa lapar, tenang disana terdapat banyak jajanan yang bisa kamu coba. Atau kalau kamu mau berjalan sedikit, ada banyak tempat wisata kuliner Malang yang enak-enak. Jam buka Batu Night Spectacular Malang adalah mulai pukul 15.00 WIB. Sementara untuk tutupnya berbeda. Hari Senin-Kamis, tutup pukul 23.00 WIB, sedangkan Jumat-Minggu tutup pukul 00.00 WIB.

4. Museum Angkut Malang

Bagi anak kecil, melihat berbagai macam kendaraan yang unik-unik pasti sangat menyenangkan. Bahkan untuk yang dewasa pun merasa juga tidak kalah menyenangkannya, apalagi kalau kamu bisa mengambil foto ikonik the Beatles. Tahukan foto para personel The Beatles yang menyeberang Zebra Cross? Nah, kamu bisa juga mengambil foto-foto seperti ini di salah satu area di tempat wisata Malang ini. Selain tempat foto ini, masih ada belasan area lain yang juga tidak kalah menarik.

Tiket masuknya saat ini memiliki kisaran Rp80.000 untuk sekali masuk, dan jam bukanya mulai pukul 12.00 hingga 20.00. Sebelum meninggalkan tempat ini, jangan lupa mampir dulu di museum budaya yang juga masih berada di satu area Museum Angkut Malang.

Bagaimana dengan rekomendasi tempat-tempat wisata di Malang tadi? Cocok untuk seluruh usia, dari anak kecil hingga dewasa bisa menikmatinya, bukan? Sekarang, kamu tidak perlu bingung lagi harus berwisata keluarga dimana, karena di Malang banyak tempat wisata yang dapat menyediakan wisata berkesan untuk keluarga. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas