5 Kafilah Kota Pariaman melaju ke Final MTQ

Pariaman,Padangtoday.com -Di hari ke empat penyelenggaraan MTQ Nasional ke 36 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Sawahlunto, Kafilah Kota Pariaman masih berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Dalam wawancara dengan Kepala Bagian Kessos Kota Pariaman Adri mengatakan, di hari keempat kondisi kafilah masih dalam  kondisi baik, tidak ada hal yang mengganggu kondisi fisik kafilah, karena tiap hari kafilah Kota Pariaman rutin di periksa kesehatanya dari dokter yang sudah kita siapkan dari Dinkes Kota Pariaman.

Advertisements

Untuk sementara Kota Pariaman sudah mendapatkan empat medali, cabang tafiz 1 juz non tilawah harapan 1, cabang cerdas cermat harapan 1, cabang syahril quran harapan 2 dan tafis 1 juz tilawah harapan 1. Dan beberapa cabang yang sudah masuk ke babak final, cabang tafis 5 jus tilawah putra, tafis 5 juz tilawah putri, cabang tilawah tk putri, cabang remaja putri, tartil umum putra, hafiz 5 juz tilawah putra dan hafiz 5 juz tilawah putri.

Diharapkan kafilah Kota Pariaman bisa mendapatkan hasil yang memuaskan di MTQ Nasional ke 36 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Sawahlunto ini. Dan untuk cabang-cabang yang lain yang masih berada di babak semi final bisa mendapatkan prestasi juga. Para panitia dan official pun terus memotivasi semangat para kafilah Kota Pariaman yang akan bertanding, sehingga dengan latihan yang rutin dan semangat para kafilah, diharapkan dapat mendongkrak prestasi Kota pariaman di ajang MTQ kali ini. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*