5 pemain Manchester United Mencatatkan Namanya Sebagai Pengumpan Terbaik

Manchester United

Manchester United

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Lima pemain Manchester United mencatatkan namanya sebagai pengumpan terbaik di pentas Premier League pekan lalu. Memang hal itu bisa dilihat dari statistik pertandingan melawan Chelsea. Setan Merah bermain jauh lebih dominan dari sang tuan rumah, meski pada akhirnya gagal meraih kemenangan.

Nama-nama seperti Ander Herrera, Paddy McNair, Chris Smalling, Wayne Rooney dan Antonio Valencia muncul sebagai jagoan umpan di matchday kemarin.

Manchester United mendominasi 70 persen penguasaan bola di laga melawan Chelsea. Setan merah juga memiliki akurasi umpan yang mencapai 91 persen, berbanding dengan akurasi umpan Chelsea yang hanya 72 persen.

Namun seperti sudah ditekankan oleh Jose Mourinho, dirinya tidak mementingkan statistik pertandingan. Mourinho bahkan mempersilakan tim lawan mendapatkan 99 persen penguasaan bola asalkan timnya mampu meraup tiga poin. Hal itu terbukti benar, meski kalah penguasaan bola, The Blues sudah semakin dekat ke trofi juara Premeir League musim ini.
(sqw/jrc/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*