8 Atlit Kota Pariaman Siap Berkompetensi di Triathlon Nasional

8 Atlit Trithlon Kota Pariaman Siap Bertarung

Advertisements

Padang-today.com__Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat mengirimkan delapan atlit untuk ikut serta berpartisipasi dalam ajang perlombaan Triathlon tingkat nasional yang diadakan oleh Pemerintah Kota Sibolga Sumatera Utara.

“Dari delapan atlit tersebut enam diantaranya merupakan pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas sederajat,” kata Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Kanderi, di Pariaman, Jumat, usai melepas para atlit Pariaman Team Triathlon ke Kota Sibolga.

Sementara dua atlit lainnya yaitu atas nama Eva Desiana salah seorang atlit nasional asal kota berjuluk “Tabuik” dan Rori SP salah seorang staf di dinas terkait.

Katanya, Saat ini pemerintah daerah telah menyiapkan delapan atlit tersebut sejak beberapa bulan terakhir untuk mencapai target maksimal pada kegiatan Triathlon tingkat nasional di Kota Sibolga.

Khusus anak didik tersebut, kata dia, merupakan atlit yang telah berhasil menjuarai lomba Duathlon tingkat pelajar yang diadakan oleh Kota Pariaman beberapa waktu lalu.

Enam pelajar Kota Pariaman tersebut, lanjut dia, diantaranya Roli Wilefi pelajar SMPN 1 Pariaman, Muhammad Ardiansyah asal SMAN 1 Pariaman, Hamiko Putra SMAN 1 Pariaman.

Kemudian Al Ali Riando pelajar asal SMKN 3 Pariaman, Tomi Mahyudi Putra anak didik asal SMAN 2 Pariaman dan Fakhrizal Fajar asal SMAN 2 Pariaman.

Ia menambahkan, enam pelajar tersebut nantinya juga disiapkan oleh pemerintah Kota Pariaman untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV pada akhir 2018 yang diadakan oleh Kabupaten Padangpariaman. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*