8 Besar PB Patas II Piala Bergilir Edward DF, Sementara, Tuan Rumah Tempatkan Dua Wakil

8 Besar PB Patas II Piala Bergilir Edward DF, Sementara, Tuan Rumah Tempatkan Dua Wakil

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Open Turnamen Bulutangkis PHBN-PB PATAS Piala Bergilir EDWARD DF sudah memasuki Babak 8 Besar. Hasil pertandingan sampai malam tadi Selasa (25/8) tuan rumah PB Patas menempatkan dua wakilnya di fase tersebut.

Kemungkinan akan bertambahnya wakil tuan rumah di Babak 8 Besar tersebut masih terbuka lebar, karena dua pasang lagi anak-anak tuan rumah akan adu taktik dan strategi dalam pertandingan fase 16 besar yang menyisakan empat pertandingan lagi.

Sementara pebulutangkis rancak tuan rumah yang telah lebih dulu melangkah ke Babak 8 Besar adalah Adhar/Wandi yang berhasil menumbangkan Arif/Rizki (PB Sarasah) 2-0 (15-3, 15-11) dan Hendra/Rafif menjungkalkan Andi/Momon (PB Sniper) juga 2-0 (15-9, 15-6).

Pasangan lain yang telah menunggu lawan-lawannya di Babak 8 Besar masing-masing Ul/Ramon (PB PGRI) mengandaskan Pajok/Riko 2-0 (17-16, 15-5) dan Mon/Novi (PB Sarasah) dengan melipat Id/Hengki (PB Pemko) 1-2 (13-15, 15-12 dan 10-15).

Pasangan pebulutangkis hebat lain yang akan bakucatak di Partai 16 Besar malam ini Rabu (26/8) adalah Khaidir/Roni (PB Nusa Indah) vs Yudha/Hazel (PB Patas), Yondriko/Fajri (PB Atlanta) bertemu Hengky/Syauqi (PB Sarasah), Yunis/Gito (PB Patas) dihadang Rony/Af (PB All Star), dan Uum/Ucok (PB Nusa Indah) melawan Hen/Adit (PB Atlanta).

Kepada maniak bulutangkis se-Luhak Limopuluah panitia mengimbau untuk bisa menyaksikan para pengolah bola tepok tersebut dalam memenangkan permainan. “Mudah-mudahan cuaca bersahabat dengan kita, sehingga kita asyik menyaksikan pebulutangkis mantap itu dalam adu strategi dan taktik dalam memenangkan pertandingan,” ujar Boy Cosnen salah seorang penasihat panpel yang diamini Imam, Dean, Rudi “Fowler” Gustian, dan Muhammad Affandi reporter yang selalu setia bercuap-cuap dalam menyuarakan permainan serta imbauan agar penonton mematuhi Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas