Amrizal WBP Lapas Padang Juarai Lomba Da’i

Advertisements

Padang-today.com – Satu diantara dua warga binaaan pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang raih juara 2 pada Lomba MTQ cabang Da’i antar WBP Lapas/Rutan se-Sumatera Barat pada Kamis (29/4).

Setelah menampilkan penampilan terbaiknya dan dinilai oleh juri yang kompeten di bidangnya yakni Ustadz Zulmairichi dari Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman, Ustadz Jasriman, S.Ag dari Tokoh Masyarakat Kota Padang Panjang dan Ustadz Basri dari Kemenag Kota Panjang, akhirnya pemuncak di setiap cabang lomba diumumkan. Salah satunya adalah Amrizal perwakilan WBP Lapas Kelas IIA Padang yang berhasil raih juara 2 pada cabang perlombaan Da’i.

Kepala Lapas Kelas IIA Padang, Era Wiharto sangat mengapresiasi pencapaian yang diraih oleh WBP berinisial A tersebut. “Sungguh luar biasa! Meskipun hanya satu yang juara, setidaknya mereka telah berikan yang terbaik dalam perlombaan ini.

“Semoga kedepannya bisa raih prestasi lagi,” ungkap Kalapas.

Kalapas Era juga berharap dengan pencapaian ini bisa menjadi motivasi bagi pemenang maupun WBP lainnya agar lebih giat lagi belajar sehingga bisa ukir lebih banyak prestasi.(*rel/dpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*