9 Fraksi DPRD Tanah Datar Sampaikan Pandangan Umum Dalam Rapat Paripurna Pembahasan RAPBD 2015

Rapat paripurna DPRD Tanah Datar Bahas RAPBN 2015.

Rapat paripurna DPRD Tanah Datar Bahas RAPBN 2015.

Advertisements

Tanah Datar, PADANGTODAY.com-Sebanyak 9 fraksi yang ada di DPRD menyampaikan pandangan umum terhadap nota penjelasan Bupati tentang Rancangan APBD tahun 2015 Rabu, (26/11) di aula rapat gedung DPRD Tanah Datar, jalan agargasyah Pagaruyung. Sidang yang berlangsung di hadiri Anggota dewan dari 9 fraksi, Bupati. Muspida, seluruh kepala SKPD, Camat, Kepala BUMN dan BUMD, se kabupaten Tanah Datar.

Nota RAPBD 2015 yang sebelumnya telah di sampaikan oleh Bupati sebagai kepala daerah pada Senin, (24/11)lalu di tanggapi oleh 9 fraksi yang ada, dengan beberapa kritikan yang sangat pedas, dan berbagai saran dan masukan yang sangat berarti untuk pembangunan Tanah Datar untuk satu tahun kedepan.

Dalam inti pandangan umum ini jelas terlihat bahwa para wakil rakyat yang terhormat ini menginginkan agar RAPBD untuk tahun 2015 ini lebih mengutamakan prinsip skala priorotas, yang lebih dapat dirasakan masyarakat secara langsung dan nyata. Pembangunan bertahap harus terus di rencanakan karena keterbatasan anggaran yang ada di sesuaikan dengan PAD, karena disadari bahwa pemerintah sebagai penyelenggara roda pemerintah tidak akan bisa menjawab kebutuhan yang ada di semua daerah yang ada di seluruh Kabupaten Tanah Datar.(rommi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*