Absennya Giorgio Chiellini Jelas Tidak Menguntungkan Juventus

Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Sebagai salah satu pemain kunci khususnya di lini pertahanan, absennya Giorgio Chiellini jelas tidak menguntungkan Juventus, apalagi Barcelona memiliki barisan serang yang mengerikan. Meski sudah menyiapkan beberapa pemain lain, Massimiliano Allegri sendiri menyayangkan cedera yang dialami salah satu bek andalan timnas Italia tersebut

“Kami sangat menyayangkan atas apa yang dialami Chiellini, tapi saya rasa itulah kenyataan yang harus dihadapi. Kami kehilangan seorang pemain yang memberi kontribusi sangat luar biasa sejak awal musim ini. Barzagli dan Ogbonna sama-sama fit, bila Barzagli merasa baik-baik saja, ia akan bermain, bila tidak, Ogbonna yang akan kami turunkan.” terang Allegri dikutip situs resmi UEFA.

Sementara itu Leonardo Bonucci juga merasa kehilangan sosok Chiellini. Namun di satu sisi ia yakin Juventus bisa keluar dari situasi yang sulit sebagai bagian tradisi tim-tim asal Italia.

“Kehilangan Giorgio bukanlah hal kecil, bukan hanya di atas lapangan tapi juga di ruang ganti pemain. Ia akan mendukung kami tapi karakter dan determinasinya akan sangat penting bagi kami.

“Namun secara tradisional tim-tim Italia selalu mendapatkan yang terbaik dari situasi-situasi sulit. Kami datang kemari dengan menyadari kami adalah tim yang bagus dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menang, kami akan mendedikasikan kemenangan itu untuk Chiellini.” tutur defender yang juga merupakan pemain timnas Italia itu.

(uefa/dct/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*