Ada Sinyal Damsuar, Akan Diusung PDI-P Pada Pilkada Padang Pariaman

Damsuar diusung PDI-P Pada Pilkda PAdang Pariaman mendatang.

Damsuar diusung PDI-P Pada Pilkda PAdang Pariaman mendatang.

Advertisements

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.com-Kehadiran Damsuar pada Kongres IV PDI-P di Inna Grand Beach Sanur Bali pekan lalu, seakan memberikan sinyal jika elite-elite PDI-P akan mengusung Damsuar calon Bupati Padang Pariaman dari PDI-P, pada Pilkada yang akan digelar Desember 2015 mendatang.

Seperti pada akun facebook Damsuar, pada saat kunjungan ke Bali untuk menghadiri Kongres IV PDI-P, Damsuar juga sempat bertemu elit-elit PDI-P seperti Cahyo Kumulo Mentri Dalam Negeri, Ganjar Pranowo serta jajaran elit PDI-P lainnya. Damsuar pada saat menghadiri Kongres IV PDI-P terlihat juga menggunakan baju merah.

Salah seorang peserta Kongres IV PDI-P di Bali yang ikut bersama rombongan DPC PDI-P Kabupaten Padang Pariaman Khairunas menyebutkan, Damsuar memang ikut menghadiri kongres IV PDI-P di Bali. “ Saya lihat Bapak Damsuar sempat bertemu elit-elit PDI-P di arena kongres tersebut, bahkan sempat berbicara serius dengan Bapak Mentri Dalam Negeri Cahyo Kumolo dan Bapak Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah yang merupakan kader PDI-P, “ sebut Khairunas.

Menurut Khairunas, keberangkatan rombongan DPC PDI-P Kabupaten Padang Pariaman untuk menghadiri Kongres IV di Bali beberapa waktu lalu Damsuar juga diberi kehormatan oleh DPC-PDI-P Padang Pariaman untuk melepas rombongan menuju Bali di Kantor DPC. “ Namun hingga kini saya belum dapat kabar, apakah nantinya Bapak Damsuar akan diusung PDI-P sebagai calon Bupati Padang Pariaman,” tambahnya. (Darwisman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*