Adakan Buka Puasa Bersama, Walikota Riza Falepi Mendapat Kejutan dari Istri

Walikota Payakumbuh Riza Falepi memotong kue ulang tahun yang ke 46 didampingi istri tercinta, Dr Hj  Henny Yunita Zubir,  Jumat (17/6).

Walikota Payakumbuh Riza Falepi memotong kue ulang tahun yang ke 46 didampingi istri tercinta, Dr Hj Henny Yunita Zubir, Jumat (17/6).

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Gelar acara berbuka bersama di Balairung Rumah Dinas Kediaman Walikota di Jalan Rky. Rasuna Said  Payakumbuh,  Jumat (17/6) terasa istimewa. Walikota Riza Falepi tak menyangka, jika malam itu  mendapatkan  kue ulang tahun dari istri tercinta, Dr Hj  Henny Yunita Zubir.

Sontak, seluruh camat, lurah, ketua LPM, pengurus karang taruna se-Kota Payakumbuh, yang diundang berbuka bersama, Jumat itu,  menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada pimpinannya yang saat itu genap berusia 46 tahun.

Satu per satu, kue ulang tahun itu dipotong Kepala Kantor Kesbangpol Dra Elfriza Zaharman, selanjutnya diserahkan kepada Camat Payakumbuh Utara, Nofriwandi yang merupakan camat senior di Payakumbuh. Kemudian diberikan kepada  lurah tertua, Zainir dan lurah termuda Bobbi Andhika S.STP.

Potongan kue tesebut juga diberikan kepada perwakilan dari LPM M Dt Rky Bosa dan perwakilan dari karang taruna Ade Vionora. Selanjutnya, untuk pimpinan unit kerja diberikan kepada Asisten II Setdako H Amriul dan Kabag Humas Jhon Kenedi.

Trio pemandu acara A Rahman, Niken dan Prima, cukup paham dengan kondisi Ramadhan, sehingga menyanyikan ulang tahun yang dikomandoi Kepala Bappeda Rida Ananda bersama Kabid Olahraga Hayatul, terdengar sayup-sayup, di halaman belakang rumah dinas.

Walikota Riza Falepi didampingi istri,  saat memberi sambutan, mengaku sangat terharu dengan perayaan ulang tahun mendadak yang tak diduga-duga itu. Diharapkan oleh Walikota Riza, mudah-mudahan kebersaman sesama SKPD, sesama camat, lurah, LPM, karang taruna, serta elemen masyarakat dan jajaran pemerintahan lainnya terus berlanjut, untuk mengantarkan Payakumbuh lebih baik ke depan.

“Ini berbuka bersama yang cukup berkesan bagi Saya sekeluarga. Ketika Saya pribadi tak ingat dengan hari kelahiran, tiba-tiba saja dirayakan sederhana dalam suasana Ramadhan oleh staf dan warga. Mudah-mudahan, makin menyadari saya untuk lebih baik menjalani amanah rakyat ini ke depan,” ungkap Riza Falepi bahagia.(rel/Dodi Syah Putra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*