Ahmad Dhani Gelar Jumpa Pers Terkait Komentar Negatif Maia Estianty

ahmad dhaniJakarta, PADANGTODAY.com – Beberapa waktu lalu, Maia memang mengungkap, ia pernah mendapat pesan berisi hinaan dari mantan suaminya itu.Ahmad Dhani secara tiba-tiba menggelar jumpa pers terkait Maia Estianty yang kembali mengomentari tentang dirinya.

Dhani sepertinya tak ingin lagi dikomentari oleh Maia soal apapun. Sebab, menurutnya sudah sejak 2006 keduanya sudah bercerai.

“Saya mesti mengulangi pernyataan dua tahun lalu. Saya mau menyarankan kepada bapak dan ibunya Maia, atau orang terdekat atau pacar, untuk menasehati dia, untuk tidak komentari mantannya ini. Kan sudah pisah lama, kasihan anak-anak. Apalagi ngomong jelek, kalau yang baik nggak apa-apa,” ungkap Dhani saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/9/2014) malam.

Dhani juga sudah mengadu kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) agar memberi edaran kepada infotainment untuk tidak memberitakan lagi masalah tersebut. Ia juga berharap Maia bisa pintar menjawab ketika mendapat pertanyaan tentang dirinya.

“Karena it’s over. Maia harus bisa jawab dengan pintar, jangan ada berita negatif lagi,” katanya.(dk/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*