Aji Santoso Khawatir Jadwal Kick-Off ISL dan TC U-23 Bakal Bentrok

Aji Santoso.

Aji Santoso.

PADANGTODAY.com-Akibat jadwal Kick-Off diundur, banyak tim yang berbesar hati, karena masing-masing club dapat berbenah dan masih memilki tahap penyerasian  terhadap para pemainnya.

Namun berbeda halnya dengan Timnas U-23. Semula pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23 itu bakal memasuki tahap akhir. Terdekat, hal tersebut guna persiapan menjalani kualifikasi Piala Asia U-22, 23-31 Maret 2015 mendatang.

Rencananya, TC digelar pada 23 Februari mendatang. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, menginginkan supaya TC dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Namun kekhawatiran itu akhirnya membayangi, lantaran adanya potensi gangguan. Yakni, dengan adanya perubahan kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015. Dari semula 1 Februari, kini kompetisi ISL dipastikan bakal bergulir antara 21 atau 22 Februari.

Nantinya, TC tahap akhir akan berjalan bersamaan dengan kompetisi. Kondisi tersebut, diyakini membuat klub keberatan untuk melepaskan pemainnya.

“Saya meminta agar bisa melakukan TC selama satu bulan sejak 23 Februari. Kalau mepet dengan kick-off ISL, mundur 25 atau 27 Februari. Itu sudah batas akhir agar tim bisa benar-benar maksimal. Saya keberatan apabila tidak jadi digelar,” pungkasnya. (dil/esa/pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*