Akademi Sepakbola PSP Padang Gandeng GNFA Gelar Piala PSP U-15

Padang, PADANGTODAY.com– (13/11) Akademi Sepakbola PSP Padang bekerjasama dengan Garuda Nusantara Football Academy (GNFA), dijadwalkan akan menggelar Piala PSP U-15 di Stadion H. Agus Salim, Padang, tanggal 16 sampai 18 November ini.
Direktur Akademi Sepakbola PSP, Agus Suardi, mengatakan bahwa turnamen tersebut diadakan bertujuan sebagai ajang pemantauan pemain, yang akan direkrut ke dalam Akademi PSP Padang.

Agus Suardi mengatakan setelah turnamen selesai, maka pesepakbola yang telah lolos turnamen akan masuk bidik, untuk melanjutkan tahapan berikutnya, sebelum bergabung dengan team PSP Padang.

Ia menjelaskan bahwa pada saat turnamen nanti, PSP Padang akan mendatangi mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, untuk membantu PSP Padang dalam memandu bakat pemain muda Ranahminang.

“Nantinya turnamen ini akan merebut Piala PSP. Kami juga menggandeng Indra Sjafri sebagai pemandu bakat,” kata Abien, sapaan Agus Suardi di Kantor PSP, Komplek Stadion H. Agus Salim,Kamis.

Dapat diinformasikan, hingga saat ini sudah ada 20 SSB sudah lolos screning, dari 24 SSB yang mendaftar. Panitia menjadalkan screning terakhir peserta akan dilakukan pada hari Jum’at (14/11).

“Sebelum meeting besok, screning harus sudah dirampungkan, dan untuk jadwal pertandingan finalnya besok ditentukan pada meeting panitia,” kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Piala PSP Padang U-15, Nursyirwan Zakariah.(Wiwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*